Ads (728x90)

s

CARA MENAIKKAN LEVEL BARBARIAN DALAM CLASH ON CLANS - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled CARA MENAIKKAN LEVEL BARBARIAN DALAM CLASH ON CLANS, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

CARA MENAIKKAN LEVEL BARBARIAN DALAM CLASH ON CLANS


Kelompok Barbarian merupakan pasukan yang cukup ampuh untuk memporak porandakan pertahanan lawan seperti Archer Tower, Canon, atau Mortar. Selain "harga" Training nya yang murah (25 Elixir / Barbarian), kamu juga bisa meningkatkan kekuatan Barbarian dengan cara menaikkan level Barbarian, semakin tinggi level pasukan Barbarian akan semakin kuat pula jika digunakan.

Barbarian Level 7

Lantas bagaimana cara menaikkan level Barbarian ini ? Pertama-tama kamu harus memiliki cukup banyak Elixir untuk membeli bangunan Laboratory di Shop, Laboratotium inilah yang nanti digunakan untuk menaikkan level Barbarian, bangunan ini bisa didapatkan dengan menggunakan 25.000 Elixir. Setelah bangunan Laboratory diselesaikan oleh Builder maka sudah bisa digunakan.

Labs

Untuk menaikkan 1 level Barbarian dari level 1 hingga level 2 dibutuhkan 50.000 Elixir dan dibutuhkan juga waktu 6 jam untuk riset. Semakin tinggi level Barbarian, maka akan semakin banyak juga Elixir yang digunakan untuk melatih, misalnya satu Barbarian level 2 akan membutuhkan 40 Elixir untuk training dan seterusnya.
Article : CARA MENAIKKAN LEVEL BARBARIAN DALAM CLASH ON CLANS
article Title : CARA MENAIKKAN LEVEL BARBARIAN DALAM CLASH ON CLANS


Thus articles CARA MENAIKKAN LEVEL BARBARIAN DALAM CLASH ON CLANS

A few games and software CARA MENAIKKAN LEVEL BARBARIAN DALAM CLASH ON CLANS, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article CARA MENAIKKAN LEVEL BARBARIAN DALAM CLASH ON CLANS and this article is a url permalink https://deiisydefa.blogspot.com/2015/07/cara-menaikkan-level-barbarian-dalam.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment