Ads (728x90)

s

KARTU KARAKTER TRICIA S+ S CLASS DALAM LINE LETS GET RICH - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled KARTU KARAKTER TRICIA S+ S CLASS DALAM LINE LETS GET RICH, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

KARTU KARAKTER TRICIA S+ S CLASS DALAM LINE LETS GET RICH


Hot game magazine kali ini akan mengulas sedikit tentang kartu karakter Tricia S+ dan S Class dalam game Lets Get Rich. Jika beruntung Kartu Tricia S+ bisa didapatkan melalui Ancient Cube. Tricia adalah pemburu travel time ilegal, ia tak akan berhenti sebelum menangkapnya. Tricia tampil dengan rambut pirang dan pakaian pantai yang berwarna biru kehitaman.

Tricia S+ Class memiliki pendant spesial yang bernama Space Board, pendant ini bisa melindungi Tricia dari kerugian berlebih ketika berhenti di bangunan lawan yaitu akan membuat Tricia langsung keliling dunia setelah membayar sewa bangunan lawan dengan persentasi 17 persen setiap membayar sewa.

TRICIA S+ CLASS ABILITY


Diskon biaya 57
Bonus game 53
Diskon sewa 44
Golden fortune 66
Bangunan 55
Dadu 77
Ambil alih 64

TRICIA S CLASS ABILITY


Diskon biaya 52
Bonus game 49
Diskon sewa 40
Golden fortune 60
Bangunan 50
Dadu 70
Ambil alih  59

Sejauh ini cara mendapatkan kartu Tricia hanya bisa didapatkan dari Ancient Cube, tapi mungkin suatu saat Tricia akan bisa didapatkan dari hasil kombinasi kartu, atau bahkan dari Card Pack.
Article : KARTU KARAKTER TRICIA S+ S CLASS DALAM LINE LETS GET RICH
article Title : KARTU KARAKTER TRICIA S+ S CLASS DALAM LINE LETS GET RICH


Thus articles KARTU KARAKTER TRICIA S+ S CLASS DALAM LINE LETS GET RICH

A few games and software KARTU KARAKTER TRICIA S+ S CLASS DALAM LINE LETS GET RICH, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article KARTU KARAKTER TRICIA S+ S CLASS DALAM LINE LETS GET RICH and this article is a url permalink https://deiisydefa.blogspot.com/2015/06/kartu-karakter-tricia-s-s-class-dalam.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment