Ads (728x90)

s

WHAFF REWARDS : CARA DAPAT UANG & VOUCHER GIFT CARD GRATIS DENGAN APLIKASI WHAFF ANDROID - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled WHAFF REWARDS : CARA DAPAT UANG & VOUCHER GIFT CARD GRATIS DENGAN APLIKASI WHAFF ANDROID, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

WHAFF REWARDS : CARA DAPAT UANG & VOUCHER GIFT CARD GRATIS DENGAN APLIKASI WHAFF ANDROID


Whaff adalah sebuah aplikasi Imbalan (Reward) yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang & gift card (Voucher belanja) Gratis. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk Smartphone dan Tab Android dan bisa diunduh secara Gratis di Play Store. Uang pada Whaff yang sudah terkumpul minimal 10 $ bisa langsung ditarik ke Rekening Paypal yang kemudian bisa ditarik ke Rekening Bank atau di tukarkan Voucher belanja (Gift Card) untuk membeli barang, buku, game & Aplikasi. Whaff sudah mendukung beberapa online store terkemuka seperti :
  • Play Station Store
  • XBOX Store
  • Google Play Store
  • Steam
  • Amazon
  • iTunes (App Store)

Cara kerja Whaff sangat mudah, kamu hanya perlu download aplikasi & Game yang direkomendasikan oleh Whaff, selanjutnya Whaff akan memberikan komisi atas aplikasi yang di unduh. Apa hanya itu saja ? Tentu tidak, selain komisi dari Download aplikasi / Game, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan banyak cara lain, seperti menjalankan misi harian, tidak unistall aplikasi yang sebelumnya telah di download, membagikan tautan whaff di Google Plus, Facebook, menyarankan Whaff ke pengguna lain, dll. Kamu akan dibayar semua untuk itu. Jika kamu rajin beraktifitas setiap hari dengan Whaff, maka kamu bisa dengan mudah mendapatkan 10 - 20 $ perhari (atau 100.000 hingga 250.000 rupiah / hari).


Uang yang telah terkumpul nantinya bisa digunakan untuk berbelanja di toko toko online seperti yang telah disebutkan diatas. Kamu juga bisa mengambilnya dalam bentuk uang Cash ke Rekening Paypal kemudian bisa ditarik ke semua Rekening Bank di Indonesia setelah uang mencapai titik minimum 10 Dolar.

DOWNLOAD APLIKASI WHAFF + DAPAT BONUS AWAL 0,30 DOLAR


1. Kunjungi Play Store dari Android kamu, kemudian Cari dan Install aplikasi Whaff Rewards.


2. Setelah download dan proses instalasi selesai maka mendaftarlah dengan cara Log In menggunakan akun Facebook.

3. Setelah berhasil maka akan muncul sebuah Box Bonus 0,30 $ yang mengharuskan kamu mengisikan sebuah kode Voucher (Invite Code)untuk mendapatkan bonus tersebut. Masukkan kode AF24284 agar langsung mendapatkan bonus gratis pertama senilai 0,30 Dolar.


4. Setelah berhasil mendapatkan bonus pertama 0,30 $ , silahkan download aplikasi & game sepuasnya untuk mendapatkan uang yang banyak.

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF (UANG CASH & VOUCHER GOOGLE PLAY)


Apabila masih ragu apakah whaff benar benar membayar atau tidak, inilah bukti permbayaran Whaff yang diambil kedalam bentuk Uang Cash dan Voucher Google Play Store sebagai bukti bahwa Aplikasi (apk Android) ini benar benar bisa menghasilkan uang secara Gratis.


Uang Cash (Screenshot Paypal & Rek.Bank BCA)

Voucher Google Play

Begitulah cara mudah mendapatkan uang & voucher dari Whaff untuk membeli game & aplikasi di Play Store, Steam, iTunes, XBOX & Play Station Store menggunakan Aplikasi Whaff. Voucher tersebut juga bisa digunakan untuk membeli item item pada permainan Android, misalnya membeli Medal pada Metal Slug Defense, membeli Gems pada game Clash of Clans, membeli koin pada game Subway Surfers dan lain sebagainya.

Informasi selengkapnya bisa dilihat pada blog whaffrewards.blogspot.com
Article : WHAFF REWARDS : CARA DAPAT UANG & VOUCHER GIFT CARD GRATIS DENGAN APLIKASI WHAFF ANDROID
article Title : WHAFF REWARDS : CARA DAPAT UANG & VOUCHER GIFT CARD GRATIS DENGAN APLIKASI WHAFF ANDROID


Thus articles WHAFF REWARDS : CARA DAPAT UANG & VOUCHER GIFT CARD GRATIS DENGAN APLIKASI WHAFF ANDROID

A few games and software WHAFF REWARDS : CARA DAPAT UANG & VOUCHER GIFT CARD GRATIS DENGAN APLIKASI WHAFF ANDROID, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article WHAFF REWARDS : CARA DAPAT UANG & VOUCHER GIFT CARD GRATIS DENGAN APLIKASI WHAFF ANDROID and this article is a url permalink https://deiisydefa.blogspot.com/2015/01/whaff-rewards-cara-dapat-uang-voucher.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment