Ads (728x90)

s

GAME BAJU PENGANTIN WEDDING DRESS UP UNTUK PC - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled GAME BAJU PENGANTIN WEDDING DRESS UP UNTUK PC, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

GAME BAJU PENGANTIN WEDDING DRESS UP UNTUK PC


Game baju pengantin yang satu ini merupakan sebuah permainan dress up gaun pengantin. Game yang bergenre game girl ini cocok untuk dimainkan oleh para gamers cewek yang hobi desain dan mengotak atik pakaian. Didalam game yang berjudul "Wedding Dress Up" ini kita akan menyusun dan me make up tokoh pengantin yang ada di dalam game ini.

Game baju pengantin Wedding Dress Up juga menyajikan berbagai pilihan perhiasan untuk dikenakan, ada juga make up dan pilihan aksesoris yang sangat menarik. Game ini adalah game ringan untuk PC, kita tidak perlu menggunakan software tambahan untuk memainkan game ini, cukup download dan install, game langsung bisa dimainkan. Beberapa fitur menarik dalam game ini antara lain :
- Gaya busana yang berbeda-beda
- Posisi pandangan yang nyata
- Berbagai opsi make up dan perhiasan

SCREENSHOT



DOWNLOAD

Sebelum mendownload berikut minimal sistem yang direkomendasikan pada PC / Laptop kita :
-  Windows 2000 / XP / Vista
- 700 MHz
- Ram : 512 MB.

Developer : Myrealgame
License : Freeware

Untuk dapat memainkan game ini secara gratis kita cukup download dan install pada komputer. Link download ada pada akhir artikel ini. Demikianlah ulasan singkat tentang Game Baju Pengantin Wedding Dress Up untuk PC. Semoga terhibur. :)
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com
Article : GAME BAJU PENGANTIN WEDDING DRESS UP UNTUK PC
article Title : GAME BAJU PENGANTIN WEDDING DRESS UP UNTUK PC


Thus articles GAME BAJU PENGANTIN WEDDING DRESS UP UNTUK PC

A few games and software GAME BAJU PENGANTIN WEDDING DRESS UP UNTUK PC, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article GAME BAJU PENGANTIN WEDDING DRESS UP UNTUK PC and this article is a url permalink https://deiisydefa.blogspot.com/2013/05/game-baju-pengantin-wedding-dress-up.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment